Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, June 3, 2009

DAPAT DOLLAR GRATIS SAMBIL CHATTING

DOLLAR DARI YUWIE

DAPATKAN DOLLAR DARI YUWIE


Cuma ngajak temen >MIRIP Friendster TAPI di Yuwie anda di BAYAR DoLLar, MAU?

PERNAH JOIN DI Friendster atau face book?kalo udah berarti taukan apa saja yang kita lakukan SEHARI2 DI Friendster?Yuwi adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll. Hanya yang memBEDAkannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwi. Setiap bulan Yuwi akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!Yuwi adalah social net.working (sejenis Friendster) PERTAMA di dunia yang membayar para membernya dari hasil periklanan yang mereka kelola. Maksudnya, darimana Yuwi bisa membayar kita? Jawabannya ya, Mereka sangat menghargai kerja membernya. Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs Yuwi, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwi dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa saja yang kita lakuin di Yuwi dari upload foto, interaksi sama temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dan lain lain, ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalau ada member lain yang berkunjung di profil kita, melihat album foto kita, baca blog kita, atau cuma ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, BAHKAN kita sendiri yang melakukan juga dibayar lho. Bayangkan jika tahun depan Yuwi memiliki member sebanyak Friendster, dan banyak dari member itu berada di bawah referral anda, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat kaya raya :)Bagaimana, anda tertarik?, Pasti tertarik bukan :-). Yuwi menghargai kita BANDINGKAN dengan situs-situs komunitas sosial lainnya, mereka tidak membayar kita seperserpun Kalau join lewat refferal saya MAKA anda otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena kita adalah teman

Join GRATIS di Yuwi? WWW.R.YUWIE.COM/PADMAKARA. Nama refferal padmakara Atau NINU

Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita? CARA KERJA Yuwi sangat Simple sbb:

1. Anda dibayar kalau membuka halaman Profile

2. Dibayar ketika buka halaman Blog

3. Dibayar ketika buka halaman Foto

4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu

5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.

6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.

7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.

8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.

9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.

10. Dibayar ketika anda beraktifitas di menu control panel (di member area)

11. DiBAYAR BAYAR dan Intinya semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwi kita dibayar. Asyik khan :-)

12. Sebenarnya ABAIKAN SAJA semua PerSYARATan diatas KARENA SEMUANYA TOH BERJALAN OTOMATIS karena KITA JUGA DENGAN SENDIRINYA AKAN MELAKUKAN HAL YG DIATAS. ya nggak. Yang TIIDAK dihitung:

1. Me reload ulang atau me-refresh halaman

2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

Dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $ dari Yuwi bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar! Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. DIJAMIN bakal sukses!.

Untuk bisa sukses di Yuwi harus aktif, Program ini benar-benar 100% GRATIS dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA.Untuk meraih sukses di Yuwi bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat. Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. Semua butuh usaha. TIPS dan TRIKnya Untuk anda Sekarang mungkin anda bertanya? Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?”Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil kamu. kamu lebih aktif, halaman anda akan lebih banyak dilihat. Ingat, setiap kamu menambahkan profil pada halaman anda, semua teman anda diberitahu melalui Friend Feed mereka. Setelah teman kamu terdaftar sebagai referral kamu, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline kamu semakin banyak lagi. Mudah bukan? Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA

1 comment: